Minggu, 26 Agustus 2018

SVANDIS - MENGUBAH DATA KE INFORMASI YANG BERHARGA









SVANDIS - MENGUBAH DATA KE INFORMASI YANG BERHARGA






PENDAHULUAN

     Baru-baru ini, ekonomi terdesentralisasi telah menjadi tempat pencapaian besar bagi semua pengguna cryptocurrency yang distribusinya terus meningkat. Akibatnya, banyak orang memilih ekonomi terdesentralisasi. Sejauh itu, ada pertumbuhan eksponensial dalam jumlah aset kripto yang bergerak dengan penemuan token baru (ICO) juga dikenal sebagai Initial Coin Offering, investor mulai meragukan karena penipuan baru pada legitimasi tawaran ini.


     Pengamat pasar juga berharap bahwa penjualan token akan bermigrasi ke tokenized equity, menjembatani kesenjangan antara kontributor dan pemegang saham. Pemilik token memiliki hak yang sebanding seperti hak pelaporan, hak suara, hak tindak lanjut pro-data, preferensi likuiditas, partisipasi keluar dan dividen, dll.




     Pada bulan November 2017, perkiraan jumlah akun di Coinbase, platform aset digital online, mencapai 13 juta. Menurut Reuters, jumlah total hedge fund yang berfokus pada perdagangan aset digital meningkat dua kali lipat pada Februari 2018. Meskipun bahwa banyak perusahaan ingin menutup kesenjangan fakta, masih kekurangan keahlian, para pedagang dan investor mendukung token untuk perdagangan untuk memilih untuk mencari kredibel dan dapat diandalkan Initial Coin Offering (ICO), dapat diinvestasikan dalam. Bahkan layanan berita profesional untuk umpan balik dan pembaruan tetap menjadi tantangan utama. Ini membuat aktivitas investor menjadi membosankan dan menghabiskan waktu.


     Dalam survei tahunan ke-11 mereka mengenai dana investasi global (EY), industri hedge fund diperkirakan menghabiskan sekitar $ 2,3 milyar setiap tahun untuk teknologi blockchain yang telah mendorong platform Svandis untuk mengambil langkah yang berani dalam melembagakan aset enkripsi.



PENGENALAN


     Svandis adalah sistem desentralisasi yang terdiri dari komunitas riset (analis eksternal, peneliti), Svandis Pengembangan Masyarakat (pengembang eksternal, Data Scientist) dan token Holdern, pelanggan dan poin partisipasi (dealer, analis, hedge fund dan investor institusi, proprietary trading) terdiri perusahaan, dana modal ventura , Royalti, pertukaran).

     Di zaman data yang berlebihan, volume tidak selalu berarti nilai. Di Svandis, kami merevolusi cara Anda menerima informasi. Dengan mengambil solusi yang paling efektif dari pasar tradisional dan menyesuaikannya dengan tuntutan pasar kripto, platform kami menyediakan alat yang Anda butuhkan untuk membuat keputusan perdagangan dan investasi yang lebih berwawasan di dunia aset digital yang bergejolak.



     Svandis diharapkan menjadi salah satu penerima manfaat utama dari inovasi terbaru ini, yang diciptakan oleh veteran kelas dunia. Svandis siap untuk memecahkan masalah di mana tidak ada solusi tepat yang tersedia dengan menawarkan produk mereka ke komunitas dealer digital yang lebih besar.




     Platform ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan perdagangan dan riset harian investor, pedagang dan pemegang saham. Ini adalah sistem visualisasi penelitian dengan umpan data terstruktur untuk para ahli yang terlibat dalam perdagangan digital. Ini menggabungkan analisis dan penelitian kripto-aset dengan 



MASALAH

⇒ Karena jumlah aset digital meroket bersamaan dengan jumlah peristiwa pembuatan token yang umumnya dikenal sebagai ICO (“Initial Coin Offerings”), semakin sulit bagi para pedagang untuk memilih token yang tepat untuk diperdagangkan serta bagi investor untuk mengidentifikasi proyek yang baik untuk berpartisipasi dalam

⇒ Gelombang kedua penerbitan tanda jaminan keamanan yang banyak diantisipasi akan memperkuat kehadiran aset-aset digital di jagad raya aset keuangan alternatif yang lebih luas. Pada 2019, sebagian besar pengamat pasar mengharapkan penjualan token utilitas akan penuh sesak

⇒ Token ekuitas, menjembatani kesenjangan antara kontributor dan pemegang saham dengan memberikan hak pemegang hak pemegang token, mis. partisipasi keluar dan dividen, preferensi likuidasi, hak tindak lanjut pro-rata, hak pelaporan, hak suara, dll.
Tren ini, ditambah dengan penerimaan mainstream yang semakin besar atas aset digital dan partisipasi yang lebih luas dalam kelas aset yang muncul ini selanjutnya didukung oleh poin-poin data berikut:

  • Menurut sumber daya yang berbeda, pada Nov 2017, jumlah akun di Coinbase, pertukaran aset digital, adalah 13 juta pengguna sedangkan jumlah rekening broker Schwab mencapai 11 juta
  • Menurut Reuters, jumlah hedge fund yang difokuskan pada perdagangan Cryptocurrency meningkat dua kali lipat dalam empat bulan hingga 15 Februari 2018

⇒ Terlepas dari kenyataan bahwa beberapa perusahaan bertujuan untuk mengisi kesenjangan ini, masih ada kelangkaan layanan profesional untuk membantu pedagang dan investor dalam memilih token untuk perdagangan atau mencari ICO untuk berinvestasi, serta layanan berita profesional untuk memperoleh informasi dengan cepat. Ini membuat pekerjaan seorang trader atau analis menjadi sangat sulit dan memakan waktu.

    Dalam Hedge Fund Global dan Survei Investor ke-11 mereka, EY mengungkapkan bahwa industri hedge fund menghabiskan $ 2,3 miliar per tahun untuk teknologi. Kami sudah mengamati langkah yang kuat menuju pelembagaan perdagangan aset digital dan mengharapkan Svandis menjadi salah satu penerima manfaat penting dari tren ini.

   Svandis adalah tim yang terdiri dari para praktisi pasar yang sudah mapan yang telah bertekad untuk memecahkan titik-rasa sakit bagi diri mereka sendiri tanpa adanya solusi yang siap tersedia dan sekarang siap untuk memperkenalkan produk mereka kepada komunitas yang lebih luas dari investor crypto




SOLUSI
     Solusinya telah lahir karena kebutuhan. Tim pendiri telah mencari produk yang akan memenuhi kebutuhan perdagangan dan riset harian mereka. Svandis lahir: sebuah platform penelitian dan visualisasi dengan umpan data terstruktur untuk peserta pasar kripto profesional, yang menggabungkan analitik aset digital dan penelitian dengan penyaring penjualan token dan beberapa alat visualisasi:

  • digital assets screener untuk memilih token yang paling berpengaruh untuk perdagangan (contoh dari pasar keuangan tradisional termasuk finviz.com dan Ide Dagang). Screener memungkinkan peserta ekosistem untuk memfilter mata uang digital dan token dengan beberapa indikator deskriptif, fundamental dan teknis, dan kemudian mengurutkan data dengan sejumlah besar kriteria.
  • token sales screener untuk memilih dan menganalisa ICO yang akan datang dan selesai baik untuk trader jangka pendek dan pemegang jangka panjang (contoh pasar keuangan tradisional adalah finviz.com dan Ide-Ide Dagang). Misalnya, jika Anda ingin berpartisipasi dalam ICO pada tahap pra-penjualan yang menyediakan layanan keuangan, memiliki hard cap kurang dari 15M dengan Charlie Shrem sebagai penasihat, Anda akan dapat memfilter penjualan token tersebut dalam beberapa detik 
  • umpan berita tepat waktu akan dibuat dan dikendalikan oleh analis profesional 24x7 (contoh dari pasar keuangan tradisional termasuk Thomson Reuters dan Benzinga Pro).
  • beragam alat visualisasi memberikan informasi berharga dalam foto-foto visual, memungkinkan para pedagang dan investor untuk cepat menemukan aset digital yang mereka cari. Mereka termasuk peta pasar maju, kinerja sektor, katalis pergerakan harga, indeks, dll.


Pedagang yang menggunakan platform analitik Svandis akan menerima data sebelum mayoritas peserta crypto-market.




     Ini adalah yang pertama dari seri empat bagian yang menjelaskan elemen kunci dari ekosistem Svandis: (1) Tim Penelitian & Analis Komunitas Svandis (artikel ini), (2) Aplikasi DataMining, (3) Rujukan Peninjau & Peneliti Bersertifikasi, dan (4) Pasar Svandis untuk akses pihak ketiga.



     Komunitas Penelitian dan Tim Analisis Svandis adalah pemain utama dalam ekosistem Svandis. Peran mereka, dan khususnya peran Komunitas, akan memungkinkan para pedagang menggunakan platform Svandis untuk menerima semua data kripto yang diperlukan di satu tempat sebelum mayoritas pelaku pasar. Komunitas akan terdiri dari kedua (a) Peneliti Komunitas dan (b) mereka yang menjalankan Aplikasi DataMining Svandis di perangkat mereka.



     Dengan tim ahli pasar tertentu, platform yang telah dibuat untuk mereka sendiri karena kelangkaan yang dapat digunakan untuk berbagi produk dengan masyarakat umum untuk investor berkode.




KESIMPULAN

     Svandis ekosistem adalah kumpulan alat yang kuat, analisis, dan indikator untuk pedagang profesional yang membutuhkan real-time, data yang dapat ditindaklanjuti dan analisis. Komunitas Svandis, serta umpan data otomatis, mendorong pengumpulan data dan informasi yang dapat diverifikasi secara cepat melalui sistem insentif yang dipatenkan.


     Pemula akan menemukannya dengan mudah, pedagang profesional akan menemukannya komprehensif. Svandis memberi pengguna pemahaman yang lebih luas tentang kondisi dan tren pasar, serta platform komprehensif untuk evaluasi dasar di balik inisiatif digital dan cryptoasset, seperti penawaran koin awal dan penjualan token. Svandis mengumpulkan data dari berbagai sumber; mentransformasi data menjadi informasi yang dapat diandalkan dan dapat ditindaklanjuti untuk trader profesional.


     Platform Svandis menyediakan alat riset keuangan, analitis dan visualisasi terkemuka untuk siapa saja yang terlibat aktif dalam ruang: pedagang jangka pendek dan swing, pemegang tradisional, analis, hedge fund, investor institusional, perusahaan dagang eksklusif, dana modal ventura, kontributor penjualan token, dan pertukaran.




BERMINAT MENJADI INVESTOR SVANDIS? KLIK LINK DIBAWAH INI UNTUK MENGETAHUI DETAIL ICO



https://www.linkedin.com/pulse/svandis-ico-ratu-faranisa/



Bagi yang ingin berinvestasi, silahkan kunjungi dan mendaftar melalui : 



Untuk informasi lengkap dan berita terbaru, silahkan berlangganan dan bergabung dengan link berikut:



0 komentar: