Jumat, 03 Agustus 2018

NOIZ Chain, TEKNOLOGI BERBASIS BLOCKCHAIN TERBAIK UNTUK PERIKLANAN

PERCAYAKAN IKLAN ANDA KE NOIZ
(TEKNOLOGI BERBASIS BLOCKCHAIN TERBAIK UNTUK PERIKLANAN)


Bagaimana NOIZ didirikan?
Pertama-tama, beberapa masalah sering ditemukan di dunia periklanan. Kami telah menemukan beberapa di antaranya secara umum dan dipelajari. Diantara mereka:

Masalah Periklanan:
  • Diperkirakan $ 19 miliar / tahun hilang karena klik, tayangan, dan pandangan palsu, ini dikenal sebagai Penipuan Iklan;
  • Transparansi data yang lebih besar sedang dituntut oleh MNC dari platform iklan dan situs penerbit;
  • Data konsumen dikumpulkan dan disimpan oleh jaringan iklan tanpa persetujuan yang tepat;
  • Data konsumen dijual ke pihak ketiga;
  • Penipuan online meningkat karena iklan palsu yang dibuat oleh pengiklan jahat;
  • Ada ketidakpercayaan yang tumbuh di konten konsumen lintas internet.
Oleh karena itu kami membangun jaringan kami dengan beberapa keunggulan, sebagai berikut:

Cara Kerja Ekosistem NOIZ:
  • Iklan kognitif dari pengiklan didistribusikan di antara platform penerbit NOIZ;
  • Konsumen terlibat dengan iklan ini dengan imbalan token NOIZ;
  • Konsumen menebus token yang mereka peroleh untuk diskon / kupon yang disediakan oleh pengiklan / penerbit;
  • Token dikirim ke organisasi dampak sosial daripada disimpan di dompet pengiklan / penerbit;
  • Token NOIZ dapat ditukarkan dengan kupon, disumbangkan ke organisasi dampak sosial, yang diadakan sebagai investasi atau ditukarkan.
Nah, dengan begitu, kami yakin kami telah menemukan jalan keluar dari masalah periklanan di atas.

Solusi NOIZ untuk pemecahan masalah:
  • Konsep dari Bukti keterlibatab dibuat dengan menggabungkan AI dengan teknologi blockchain untuk melawan penipuan iklan.
  • Sebuah ekosistem berbasis konsensus dibentuk untuk membuat pengiklan dan penerbit bertanggung jawab atas tindakan dan praktik bisnis mereka.
  • Konsumen menerima token untuk data yang mereka pilih untuk dibagikan.
  • Mengganggu ekosistem periklanan, menghasilkan pendekatan dan industri media yang benar-benar baru.
  • Untuk mendorong keberhasilan kampanye tanggung jawab sosial, organisasi dampak sosial dimasukkan dalam aliran token antara pengiklan, penerbit, dan konsumen.
Fitur Ekosistem NOIZ



⇛PROSES dan RENCANA⇚


JADWAL PERJALANAN NOIZ
Triwulan III 2018 : Penjualan Token 
         Triwulan IV 2018 : Dompet Kripto NOIZ kognitif v1.0, Bukti Testnet Kapasitas Jaringan NGO
                  Triwulan I 2019 : Perdagangan iklan diaktifkan, Voting konsensus diaktifkan
                           Triwulan II 2019 : Bukti kapasitas jaringan utama NOIZchain 

⇛TOKEN NOIZ

Alokasi Token NOIZ 

Masa Penjualan Token NOIZ

MULAI : 15 JULI 2018    -   HINGGA : 15 AGUSTUS 2018

⇛KESIMPULAN⇚

NOIZ sedang menyelesaikan masalah ini dengan menggabungkan sistem Artificial Intelligence (AI) dengan teknologi blockchain untuk menciptakan bukti konsep dari keterlibatan hybrid untuk melawan penipuan iklan, sementara membentuk konsensus berdasarkan ekosistem yang membuat pengiklan dan penerbit bertanggung jawab atas tindakan dan praktik bisnis mereka. Hasilnya adalah platform jaringan iklan digital baru yang akan mengubah seluruh ekosistem periklanan.

NOIZ bermaksud untuk mengembangkan ekosistem lebih jauh dengan memasukkan organisasi dampak sosial ke dalam aliran token antara pengiklan, penerbit, dan konsumen. Dengan dampak sosial yang menjadi perhatian utama perusahaan di seluruh dunia karena 2030 Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB (SDGs) 3, jaringan NOIZ akan membantu mendorong keberhasilan kampanye tanggung jawab sosial.

NOIZ tahu cara mengatasi masalah iklan digital ini berkat tim kuat dari banyak veteran periklanan, berasal dari agensi iklan ternama seperti Dentsu dan Ogilvy, dengan pengalaman puluhan tahun di industri.

Kami mengajak anda untuk mendukung dan menjadi salah satu bagian dari kesuksesan proyek NOIZ. Segeralah bergabung.

                             WEBSITE || TELEGRAM || YOUTUBE || TWITTER || FACEBOOK || WHITEPAPER


AUTHOR : rat03gopoh
ETH address : 0x6Df7584f2CE0ae3d3d41182E70c7f5463838B20b

0 komentar: