Selasa, 14 Agustus 2018

MONORETO - PLATFORM MEDIA SOSIAL DENGAN IMBALAN CRYPTO BAGI PENGGUNA


PLATFORM MEDIA SOSIAL DENGAN IMBALAN CRYPTO BAGI PENGGUNANYA




     Blockchain sepertinya baru saja ada di mana-mana akhir-akhir ini. Cryptocurrency adalah asosiasi pertama yang dimiliki orang ketika mereka mendengar kata blockchain. Tetapi itu adalah sesuatu yang memasuki banyak bagian kehidupan kita yang lebih spesifik. Salah satu hal yang membuat blockchain menarik adalah tingkat transparansi yang dibawanya. Dengan transparansi, muncul pertanggungjawaban dan setelah terjadinya skandal baru-baru ini yang melibatkan 87 juta data pengguna Facebook yang tidak tepat dibagikan dengan Cambridge Analytica, ini adalah hal-hal yang semakin banyak pengguna yang mungkin peduli ketika menyangkut informasi mereka.

     Facebook sudah melihat penurunan pengguna sebelum dari skandal hit. Sejak awal 2018, perubahan telah diterapkan dengan umpan berita dan pengiklan telah berebut untuk mencari tahu bagaimana memastikan konten mereka tetap menguntungkan. Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah Big Data. Perusahaan sedang meneliti halaman media sosial untuk tujuan pemasaran. Pendekatan mereka semakin agresif karena informasi yang dapat mereka cari akan memberi mereka alat untuk akhirnya mendapatkan lebih banyak uang dari apa yang pengguna bersedia (tapi mungkin tidak sadar) siap untuk berbagi dengan siapa saja yang mencari.

     Ketika jejaring sosial membuat algoritme, pengiklan bekerja untuk memecahkannya dan pihak lain yang tertarik dengan data pengguna juga mengeksplorasi cara untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Sekali lagi, transparansi yang disediakan blockchain dapat menjadi cara bagi jaringan media sosial untuk menawarkan sesuatu kepada pengguna mereka lebih banyak dan membuat mereka merasa lebih aman dan kurang digunakan. Peralihan dari platform berbasis iklan ke platform yang berjalan di blockchain akan menyebabkan pengguna memiliki kontrol penuh atas data mereka dan dapat memilih dengan siapa untuk berbagi data itu, jika dengan siapa pun sama sekali. Memberi pengguna lebih banyak kendali atas konten mereka adalah sesuatu yang harus dipertimbangkan oleh perusahaan media sosial yang serius seiring perubahan waktu dan pengguna mulai menuntut sesuatu yang lebih dari mereka. Monoreto adalah jaringan media sosial berbasis blockchain yang membayar pengguna untuk konten berkualitas dengan membebankan pengguna untuk suka yang mereka berikan. Ini memungkinkan konten berkualitas menghasilkan uang untuk popularitas aslinya. Transparansi dan kepraktisan tidak bisa dikalahkan.

     Kemungkinan Anda memiliki akun media sosial atau kenal seseorang yang melakukannya. Sebagai akun media sosial tumbuh dalam popularitas dan, di antara orang-orang tertentu, dalam kebutuhan, demikian juga, melakukan pertanyaan tentang privasi pribadi dalam kerangka menggunakan platform media sosial ini. Baik itu informasi tentang hubungan Anda, anak-anak Anda, rencana perjalanan, atau bahkan minat pribadi dasar, ada banyak hal yang dengan senang hati kami bagikan dengan dunia yang mungkin saja berakhir dengan mengajukan masalah dari kami dan orang-orang yang kami sayangi.

     Ada banyak alasan mengapa orang memilih untuk memiliki akun pribadi. Ini termasuk tidak ingin dianggap menghakimi, tidak membiarkan orang lain tahu siapa yang mengikuti Anda, dan bahkan mungkin merasa tidak aman. Pada akhirnya, itu adalah pilihan pengguna apakah akunnya bersifat publik atau pribadi. Namun, penting untuk diketahui bahwa memiliki akun pribadi bukanlah jaminan bahwa orang yang tidak sah tidak akan dapat mengaksesnya. Dan jika Anda memilih untuk memiliki akun publik, Anda harus pintar agar tidak membahayakan, katakanlah, pekerjaan Anda.

     Mungkin salah satu kiat paling jelas dalam hal privasi adalah menonton apa yang Anda posting jika Anda memiliki anak atau bekerja dengan mereka. Seorang ayah baru-baru ini mencari anak-anak prasekolah untuk anaknya dan mengingat dari sebuah posting publik beberapa tahun yang lalu bahwa seorang wanita yang cukup berpendirian mengatakan bahwa dia bekerja di sekolah ini. Ternyata, dia masih melakukannya, dan, meskipun dia tidak lagi menyebutkannya di laman pribadinya, dia menyertakan foto-foto yang cukup provokatif tentang dirinya sendiri yang mungkin tidak akan membuat orang tua merasa sangat nyaman tentang dia mengajar anak-anak kecil mereka. Entah bagaimana, ini telah melewati filter sekolah untuk saat ini. Dalam hal apapun, ayah itu memilih untuk melawan sekolah dan akhirnya menggunakan profil media sosial publik yang lebih tepat dari guru sekolah lain sebagai panduan dalam membuat pilihan yang dia lakukan.

     Ada juga beberapa contoh pos orang yang diposkan ulang oleh orang lain dan orang lain yang akhirnya mendapatkan uang dari pos. Poster asli, yang seharusnya, secara teori, memiliki hak atas apa yang diposting, tidak ada apa-apanya. Kelihatannya salah.



     Monoreto adalah jaringan sosial yang ingin memberi penghargaan kepada para pengguna poster untuk konten asli mereka. Ini adalah jejaring sosial tempat pengguna membayar untuk menyukai pos yang benar-benar mereka sukai dan membantu mendorong pembuat konten asli dan menghadiahi mereka dalam prosesnya. Pengguna yang membayar untuk memberi suka juga naik dalam umpan.


Deskripsi Masalah untuk Pengguna Jaringan Sosial

     Masalah terbesar dari jejaring sosial yang ada adalah "tidak bersyukur" atas upaya yang dilakukan oleh pengguna biasa yang membuat konten. Pada jejaring sosial yang ada seperti Instagram, Facebook, Reddit, Twitter, VK, dan banyak lainnya, pengguna menghasilkan konten berkualitas dan unik tanpa kompensasi sama sekali. Tidak ada pengguna jejaring sosial populer yang dihargai untuk konten mereka oleh jaringan atau pengguna lain.

     Memonetisasi konten melalui iklan biasanya dilakukan oleh blogger dan fotografer yang terhipnotis yang memutuskan pengiklan mana untuk dikerjakan, serta penulis baru yang mengiklankan barang dan jasa yang dipertanyakan untuk menghasilkan uang.
Struktur sebagian besar jaringan sosial tidak menghargai gagasan menyukai sebagai promosi penulis konten. Ini mengarahkan pengguna untuk menyukai hal-hal bahkan ketika mereka benar-benar tidak suka foto atau video dan juga menyukai hal-hal untuk menarik pengikut baru. Tetapi bahkan jika sejenisnya adalah sah, itu masih tidak membawa manfaat langsung kepada penulis.


PERMASALAHAN

Jaringan sosial terpusat tidak memonetisasi konten pengguna mereka.
               Solusi      
⇒    



Masing-masing pengguna bisa menerima MRN-token!
   

     Untuk mengatasi masalah ini, tim spesialis telah mengembangkan platform Monoreto yang inovatif. Monoreto adalah jejaring sosial yang:

Mengurangi kebutuhan akan iklan blogger sebagai metode monetisasi
Meningkatkan signifikansi dan nilai suka dan tingkatkan kualitas konten secara keseluruhan
Memberikan setiap pengguna kesempatan untuk memperoleh penghasilan dari posting foto dan video
 ➧ Membuat palsu dan bot tidak menguntungkan

Ikhtisar Jaringan Sosial (Facebook dan Instagram)
Statistik menunjukkan bahwa jejaring sosial paling populer di dunia saat ini adalah Facebook dan Instagram.

 SNAPCHAT  TWITTER  INSTAGRAM  WECHAT  YOUTUBE  FACEBOOK 
org/bln225 juta328 juta800 juta889 juta1,5 juta2,2 juta

INFO TOKEN

Token MNR
Platform Ethereum
Tipe ERC20
Harga pra - ICO 1 MNR = 0,025 USD
Harga di ICO 1 MNR = 0,05 USD

BONUS
Bonus pra-ICO - ** 50% (10.05 -10.06) **
Bonus ICO - hingga 20% (15.08 - 30.09): 15.08 - 20% 16.08 - 17.08 - 15% 18.08 - 28.08 - 10% 29.08 - 10.09 - 5% 11.09 - 30.09 - 0%
Token untuk penjualan 500.000.000

Info investasi

Min. investasi 0,1 ETH
Menerima ETH
Didistribusikan di ICO 63%
Soft cap 200.000 USD
Hard cap 800.000 USD




ROADMAP


Q2 2017
- Kebutuhan riset pasar.
- Penelitian peluncuran platform di pasar internasional.
- Pembuatan rancangan desain platform.



Q3 2017

- Pengembangan mekanisme inovasi pemasaran di dalam platform Monoreto.
- Menyelesaikan pertanyaan tentang realisasi teknis platform dan penskalaannya.



Q4 2017
- Persiapan untuk penggunaan teknologi blockchain dalam proyek.
- Awal pekerjaan pada Whitepaper.
- Keterlibatan konsultan.


- Pengenalan proyek untuk pengguna potensial.
- Pengembangan kampanye ITO untuk mengumpulkan dana.
- Gambaran solusi teknologi dari platform dan penempatannya.
- Pengembangan rencana media dan riset pemasaran.

Q1 2018
- Awal kampanye pemasaran pada penjualan token.
- Organisasi komunitas Monoreto.
- Presentasi proyek dan integrasi ke media massa.

Q2-Q3 2018
- Presentasi inti fungsional dari platform.
- Mulai dari penggalangan dana untuk membawa produk ke pasar dunia.
- Presentasi proyek untuk pemegang token di tingkat internasional.
- Melengkapi distribusi token.
- Versi beta dari produk.

 Q4 2018
- Monoreto Investment.
- Meluncurkan sistem escrow.
- Kontrak pintar dalam platform.

 Q1-Q3 2019

- Buka 20% token untuk pengguna pertama dari dana pengembangan platform.
- Merancang alat pengumpan cerdas yang efektif untuk mempromosikan pengguna.
- Mengembangkan aplikasi seluler.
- Terjemahan ke bahasa tambahan.


Untuk Info selengkapnya, silahkan kunjungi link dibawah ini.







AUTHOR
WALLET

0 komentar: