Sabtu, 25 Agustus 2018

HELIOS COIN - ENERGI SURYA MENJADI TENAGA TAMBANG CYRPTO? BAGI HELIOS LTd. SANGAT MUNGKIN


ENERGI SURYA MENJADI TENAGA TAMBANG CYRPTO? BAGI HELIOS LTd. SANGAT MUNGKIN




    Model bisnis crypto-mining sangat bergantung pada sumber energi. Harga dan ketersediaan listrik adalah dua faktor yang paling penting bagi perusahaan pertambangan. Itulah mengapa kami fokus pada otonomi sistem. Pada tingkat ekonomi makro, perburuan untuk energi murah telah menyebabkan konsentrasi operasi penambangan di negara-negara dengan standar sosial-ekonomi dan lingkungan yang rendah, dan karenanya listrik murah dari bahan bakar fosil. Mengingat konsekuensi negatif dari pengembangan energi "kotor" murahan ini, kita dapat mengatakan bahwa penambangan cryptocurrency secara signifikan berkontribusi terhadap perubahan iklim. Pada saat yang sama, konsentrasi operasi penambangan di beberapa negara merusak sistem pendaftar terdistribusi dan meningkatkan risiko manipulasi.

   
    Pada tingkat penambang mikroekonomi telah menjadi rentan terhadap fluktuasi harga energi dan perubahan dalam undang-undang. Keuntungan kompetitif dari banyak perusahaan di sektor ini bergantung pada kesediaan sekelompok kecil rezim untuk memungkinkan operasi dengan cryptocurrency, untuk mempertahankan harga listrik yang rendah dan undang-undang yang menguntungkan. Jelas bahwa model bisnis industri ini berada pada tahap awal pengembangan. Kami bergerak menambang ke tingkat yang baru secara kualitatif - tingkat otonomi penuh dan kemandirian dari sistem kekuasaan negara.

    Operasi penambangan generasi baru harus ramah iklim, independen dari perubahan harga dan peraturan lokal, lebih menguntungkan dan terdesentralisasi. Oleh karena itu, model bisnis didasarkan pada teknologi Helios Mining Ltd. yang menggabungkan sumber energi ramah lingkungan dengan kelayakan ekonomi dalam skala global, merupakan bagian dari generasi baru ini.


PENGENALAN

     Helios Mining Ltd adalah penambang cryptocurrency pertama di dunia yang berfokus pada sumber energi terbarukan yang ramah lingkungan. Energi terbarukan ini adalah pembangkit listrik tenaga surya.


    Pada tahap pendirian, penambangan kripto adalah jaringan yang terdistribusi dengan baik dari beberapa ribu penambang swasta, yang pekerjaannya diatur oleh aturan yang transparan. Kegiatan mereka tidak membahayakan iklim, karena kebutuhan tenaga mereka rendah. Sekarang semuanya telah berubah - pertumbuhan eksponensial dari cryptocurrency telah menyebabkan peningkatan tajam dalam konsumsi energi dan konsentrasi penambangan di negara-negara dengan standar sosial dan lingkungan yang rendah, di mana listrik diproduksi terutama dengan menggunakan bahan bakar fosil. Namun yang lebih buruk adalah fakta bahwa konsentrasi sumber daya pertambangan di beberapa perusahaan besar mendistorsi proses pengambilan keputusan demokratis sebelumnya dalam jaringan-jaringan ini - Perubahan dalam protokol dan risiko hard-fork dipengaruhi oleh kepentingan ekonomi beberapa pemain.

   

CARA HELIOS
    Bagaimana cara semua ini semua dilakukan di pertambangan? Bagaimana tidak perlu khawatir tentang hal yang tepat dan tidak terbatasnya listrik? Bagaimana tidak perlu khawatir tentang pembersihan baik dari debu dan kotoran, atau dari semua biaya dan semua biaya, jangan khawatir tentang apa pun yang ada dan yang mungkin terjadi untuk penambangan? Kami mengatur itu. Dan kami mencapainya.


    Kami memutuskan untuk segera, listrik mengatakan ini, menikmati, dan menambang, dan ditambahkan ke koktil ini, kontrol yang kurang baik mengatakan bahwa ada perubahan yang berbeda-beda untuk pertambangan yang ditambang pada situasi yang terjadi. Yang Anda inginkan. Seperti yang kita inginkan. Dan Anda akan menyukainya.



    Helios Mining Ltd. mengembangkan sistem klaster otonom untuk penambangan (Solar Mining Cluster) yang dapat mengkonsumsi listrik langsung ke sumber energi terbarukan. Cluster kami diproduksi berdasarkan generator listrik Off-Grid (Otonom), unit pendingin yang mencelupkan, dilengkapi dengan peralatan pertambangan, fungsi komunikasi dan otomasi yang melekat pada revolusi industri keempat. Mereka benar-benar mandiri, mendukung remote control dan memiliki sistem pendingin revolusioner yang mengkonsumsi sekitar 2% dari total konsumsi daya sistem. Selain itu, solusi teknologi tinggi ini sepenuhnya terintegrasi ke dalam sistem logistik global yang ada dan memastikan investor kami menawarkan perdagangan yang unik dalam akses dunia kriptografi ke listrik bebas di mana pun mereka berada (* di sabuk matahari).



    Otonomi berarti bahwa modul kami beroperasi pada listrik, yang mereka hasilkan sendiri. Risiko lebih kecil daripada operasi penambangan tradisional - Cluster kami mampu menambang berbagai cryptocurrency dengan algoritma yang berbeda. Fleksibilitas sistem membantu kita menyatukan dua sektor terpenting dari teknologi blockchain abad ke-21 dan sumber energi terbarukan.



    Dengan memanfaatkan pertumbuhan eksponensial dari kedua sektor, kami berkontribusi terhadap pelestarian iklim dan kesejahteraan para pemegang token kami. Ini adalah manifestasi fisik dari semangat blockchain - sistem yang andal dan terdesentralisasi yang dapat menahan efek merugikan dari kebijakan pemerintah, struktur harga dan pasokan energi.



KEUNTUNGAN
    The Helios Solution Mining Ltd. memiliki semua keunggulan kompetitif yang diperlukan, mengikuti pendekatan terdesentralisasi dan hak untuk kegiatan yang tidak mungkin di bawah konsentrasi kapasitas penambangan.

Energi ramah lingkungan dan lingkungan bebas untuk penambangan. Ini ideal untuk negara-negara dengan iklim panas. Tidak membahayakan lingkungan. Sumber energi abadi tanpa keausan dan kehilangan daya.

Perangkat lunak yang dikembangkan khusus menganalisis situasi pasar secara real time dan mengalihkan mode penambangan di antara mata uang yang berbeda, mencapai efisiensi maksimum cryptomining.
Pada malam hari, penurunan efisiensi panel surya dikompensasi oleh akumulasi cadangan energi di akumulator pada siang hari. Baterai terbaru memiliki efisiensi tinggi dan umur pemakaian yang lama.

Mengurangi unit penambangan dari pasokan listrik memungkinkan Anda menempatkan sistem otonom di tempat-tempat yang paling nyaman - tidak ada jarak seberapa jauh dari daerah peradaban, di banyak tempat pada waktu yang sama. Pada saat yang sama, sistem terdesentralisasi seperti itu akan berfungsi sebagai satu.


Solusi akhir masalah dengan papan pendingin yang tidak rata, polusi komponen elektronik yang mahal, kebisingan kipas dan perbaikan sistem permanen. Ingat mobil yang dipasangi terus-menerus pada awal abad lalu? Pendinginan perendaman adalah masa depan penambangan.


Karena berbagai cara menghubungkan ke Internet dan kurangnya ketergantungan pada listrik, pemilik sistem tidak menanggung risiko "regulasi berlebihan" oleh negara. Sistem tidak dapat terputus secara hukum dari listrik atau internet.


MODEL BISNIS
Model bisnis Helios Mining Ltd untuk penambangan terdiri dari dua komponen.

1. Operasi pribadi (PO)
Termasuk kegiatan usaha Helios Mining Ltd, yang terkait dengan investasi, kepemilikan dan operasi PT
Kelompok-kelompok pertambangan otonom. Pemegang token adalah penerima manfaat dari 100% dari pendapatan mereka sendiri.

2. Operasi pihak ketiga (TPO)
Ini adalah kegiatan di mana perusahaan independen (seperti utilitas atau Dana investasi) mengakuisisi klaster yang dikelola oleh Helios Mining Ltd. Dalam operasi tersebut, Helios Mining Ltd akan menerima bagian dari penghargaan yang diterima selama penambangan. 20% dari hasil dari model bisnis ini akan didistribusikan di antara pemegang token.


ICO
Detail ICO (Initial Token Offering):

Token Ticker: HLC (ERC-20 Token)

Total Suplai: 5.000.000

Harga: 1 = 0001 HLC ETH

Distribusi Token: • 82% kepada investor - 4.100.000 HLC

• 10% untuk para pendiri - 500.000 HLC

• 5% ke Helios Mining Ltd, sebagai cadangan untuk pembelian kembali - 250.000 HLC

• Program Bounty 3% - 150.000 HLC

Struktur bonus:

Obral Pribadi: 1 April 2018 - 30 April 2018, bonus 20%

Pra ICO: 1 Mei 2018 - 1 Juni 2018, bonus 20%

ICO Level 1: 1 Juli 2018 - 8 Juli 2018, bonus 20%

ICO Level 2: 9 Juli 2018 - 16 Juli 2018, bonus 15%

ICO Level 3: 17 Juli 2018 - 1 Oktober 2018, Bonus 10%

Tanggal akhir distribusi token adalah 1 Oktober 2018., 12:00 GMT

Situs web resmi: www.helioss.io

Menerima: BTC, BTH, BTG, LTC, ETH, WIRE TRANSFER

Penggunaan Dana:

91% - investasi dalam kelompok-kelompok otonom dari Kelompok Penambangan Tenaga Surya

9% - untuk penelitian, pengembangan, dan administrasi

Laba Investasi: 161% / tahun



Pembatasan Untuk Investor

Sesuai dengan undang-undang sekuritas UE dan AS, tiga kategori investor berikut ini dapat menjadi pemegang token

1. Investor di dalam dan di luar Siprus jika mereka:
   a. tidak memiliki paspor AS
   b. tidak memiliki Kartu Hijau USA;
   c. mereka bukan penduduk AS.

2. Investor terakreditasi
Berdasarkan Peraturan 506 dari Peraturan D Undang-undang Efek AS. Ini adalah investor dengan modal mereka sendiri lebih dari $ 1 juta, tidak termasuk tempat tinggal utama mereka atau dengan pendapatan bersih lebih dari $ 200.000 (jika menikah-dengan pendapatan gabungan sebesar $ 300.000).

3. Investor yang merupakan penduduk Jerman,
peluang investasi terbatas tersedia-hanya lebih dari 200.000 euro



Bagi yang ingin berinvestasi, silahkan kunjungi dan mendaftar melalui : 


Untuk informasi lengkap dan berita terbaru, silahkan berlangganan dan bergabung dengan link berikut:


0 komentar: